Content

8 Model Jilbab Instan Langsung Pakai yang Banyak Dicari Perempuan Berhijab

Selasa, 05 September 2017


Model jibab instan saat ini menjadi jenis model jilbab yang banyak digunakan oleh hijaber di Indonesia. Mengapa? Karena tentunya penggunaan jilbab instan lebih praktis dan mudah. Anda tidak perlu memakan waktu yang lama jika ingin berjilbab keluar rumah. Jilbab langsung pakai pun menjadi booming di kalangan anak muda yang ingin tampil lebih modis.

`https://i.ytimg.com/vi/h-dJScYOuTg/hqdefault.jpg 
sumber : ytimg.com
Jika dulu model jilbab instan langsung pakai hanya terdiri dari satu jenis model saja, kini sudah berevolusi dengan banyak bentuk yang cantik. Hal ini membuat pemilihan jilbab instan langsung pakai pun lebih bervariasi. Pengaruh tren fashion juga membuat jilbab instan langsung pakai menjadi terkenal di kalangan. Lalu seperti apa jilbab instan yang banyak dicari oleh perempuan saat ini? Berikut ini 8 modelnya seperti yang ada di toko hijab yg di sini.

1. Model Jilbab Instan Bergo
Jilbab langsung pakai ini merupakan jilbab yang paling banyak dicari perempuan berhijab. Selain praktis, modelnya juga lebih simpel. Anda bisa menggunakannya di semua acara, baik itu resmi atau santai. Anda juga dapat menambah aksesoris seperti bros atau pita.

2. Model Jilbab Instan Cape
Jenis jilbab instan langsung pakai ini disebut dengan cape. Modelnya mirip seperti sebuah mantel namun tanpa lengan. Ada penutup kepala yang dijadikan sebagai sebuh kerudung. Jilbab yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil modis namuan tetap syari.

3. Jilbab lengan
Jika Anda ingin menutupi aurat Anda dengan sempuran sampai bagian bawah tubuh, Anda bisa memilih jilbab lengan. Jilbab ini merupakan sebuah jilbab yang juga digunakan sebagai baju. Cocok digunakan untuk Anda dengan tubuh yang kurus karena bisa membuat Anda lebih terlihat berisi.

4. Model jilbab hoodie
Jilbab yang satu ini merupakan jenis jilbab yang mirip seperti syal yang digabung dengan pashmina. Bentuknya sendiri mirip seperti hoodie, itulah mengapa dikatakan sebagai jilbab hoodie. Sangat praktis karena langsung pakai.

5. Model jilbab instan modifikasi
Jenis jilbab instan modifikasi merupakan sebuah model jilbab yang dibuat dengan modifikasi tertentu. Hal ini membuat Anda bisa lebih banyak berkreasi dengan model jilbab hanya dengan satu benda saja.

6. Jilbab instan khimar
Khimar adalah sebutan bagi kerudung yang menutup kepala Anda mulai dari kepala sampai dengan ke bagian tangan. Jilbab instan ini banyak modelnya sehingga Anda tidak akan kehabisan pilihan.

7. Model jilbab instan polos
Banyak perempuan yang saat ini juga mencari model jilbab instan yang polos. Polos berarti jilbab ini tidak mempunyai motif yang berlebihan. Cocok digunakan oleh Anda yang ingin tampil lebih sederhana.

8. Jilbab instan langsung pakai bermotif
Jilbab ini mempunyai motif yang tentunya cantik dan sesuai dengan apa yang perempuan inginkan. Jenis dan motifnya sendiri tersedia banyak, jadi Anda bisa memilih motif sesuai dengan keinginan.

Itulah beberapa informasi tentang model jilbab instan langsung yang banyak dicari oleh perempuan berhijab saat ini. Semoga informasi di atas bisa memberi Anda manfaat tentang jilbab keren untuk menutup aurat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Reelve-Center

Portal Reelve