Content

Ini Nih Jenis Baju Lebaran Harga Terbaik

Kamis, 27 April 2017
Membeli baju lebaran merupakan rutinitas yang dilakukan banyak orang setiap tahun. Sebab memang momentum ini sangat istimewa. Setelah berpuasa sebulan lamanya, umat Islam kemudian merayakan hari Raya Idul Fitri.

Di saat tersebut, orang-orang saling meminta maaf satu sama lain. Juga saling kunjung-mengunjungi untuk makin merekatkan hubungan dan silaturahmi.

Nah, di saat itulah biasanya orang menggunakan baju baru. Memang tidak ada keharusan untuk mengenakan baju lebaran yang baru, tapi ini bisa menjadi penyemangat untuk menyambut momen sakral tersebut.

Mengenai baju muslim tersebut ada banyak jenisnya. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Baju Muslim Batik
Baju muslim ini dibuat dari batik. Didesain agar sesuai baju yang sesuai syariat. Bagi baju muslimah, baju ini panjang dan menutupi aurat.



Mengenai harganya amat bervariasi. Kalau Anda cari baju muslim batik kualitas premium, ada yang harganya jutaan, Seperti terlihat pada gambar di atas ini.

Kalau misalnya cari yang hargany ratusan ribu juga banyak. Anda bisa cek di sini.

2. Model baju Kaftan
Baju jenis ini juga banyak disukai muslimah Indonesia. Karena modelnya yang menarik. Ciri utama kaftan adalah bentuknya yang seperti jubah dan terdapat aksen renda pada bagian leher.



Untuk harga kaftan ini juga amat variatif. Mulai harga kurang dari Rp100 ribu, antara Rp 100.000 sampai Rp200 ribu, hingga kaftan harga Rp200.000 ke atas

3. Baju gamis
Inilah model baju yang banyak dipakai ibu-ibu saat lebaran. Model baju ini cenderung simpel dan mudah digunakan. Modelnya pun ada banyak dan bisa dipadu-padankan dengan hijab maupun aksesoris yang dikenakan.



Harga baju gamis ini juga beragam. Anda bisa membelinya dari harga Rp100 ribuan. Makin bagus kualitas bahan, model, dan merk, harganya pun akan menyesuaikan.

4. Rok panjang


Baju ini merupakan pelengkap jika Anda menggunakan baju atasan. Harganya pun amat bervariasi, dari yang murah kurang dari Rp50.000 juga ada.

Saat memilih beli baju lebaran di internet itu sebaiknya beli sekalian dengan kebutuhan lainnya. Seperti dengan hijab dan ciput. Tujuannya biar lebih praktis pembelanjaan yang Anda lakukan. Disamping juga bisa lebih menghemat ongkos kirim.

Sesuaikan baju yang ingin dibeli dengan acara yang nanti akan Anda hadiri saat lebaran. Jika acaranya bersifat non-formal, pilih model baju muslim yang simpel. Jika sifat acaranya yang resmi, pilih baju muslim yang berkesan formal. Contohnya untuk baju yang sifatnya santai, bisa cari gamis maxi. Sedangkan untuk acara yang agak resmi, bisa pilih gamis brukat.

Kreasi baju lebaran itu memang sangat banyak. Para desainer selalu mengeluarkan produk baru sesuai perkembangan fashion yang terjadi. Bagi kita memang perlu memiliki banyak model baju agar bisa disesuaikan dengan acara dan situasi yang diperlukan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Reelve-Center

Portal Reelve